Penyerahan Piagam Penghargaan Terbaik Amigo Group
Amigo group bersyukur dapat melewati masa sulit selama 2 tahun pandemi di tahun 2020 dan 2021, dan bisa tetap eksis sampai saat ini. Mengingat banyak pula perusahaan besar yang harus gulung tikar saat menghadapi badai besar pandemi, maka bisa bertahan hingga saat ini adalah sebuah pencapaian besar bagi Amigo group. Pencapaian besar ini, tak lain, karena jasa para pelanggan setia, yang tetap mempercayakan belanja kebutuhan fashion di semua toko pakaian Amigo Group, meskipun kondisi sedang sulit saat pandemi.
Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia Amigo Group saat pandemi, Amigo Group memberikan piagam penghargaan pada pelanggan terbaik dari semua cabang toko Amigo Group. Penghargaan diberikan kepada 12 pelanggan terbaik dari seluruh cabang Toko Amigo Group, tepat di peringatan Hari Pelanggan Nasional. Berikut ini daftar pelanggan yang mendapatkan piagam penghargaan:
- Khusniah Isnainin
- Andito Sugeng Riadi
- Siti Fatimah
- Winarni
- Sri Wahyuni
- Aris Usmanto
- Endang Adek Br. Tobing
- Wuri Wulandari
- Anggi Prapti Wijayanti
- Wasmiyati
- Sri Sumarni
Penyerahan piagam penghargaan Pelanggan Terbaik 2022 diberikan secara langsung oleh Store Manager dan Manager Marketing Amigo Group. Kunjungan pelanggan ini juga menjadi kejutan serta menjalin silaturahmi bagi pelanggan Amigo Group. Selain mendapatkan piagam penghargaan, Pelanggan Terbaik juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp250.000,-. Hadiah yang kami berikan ini mungkin hanya hadiah sederhana, tetapi semoga bisa menyentuh hati para pelanggan Amigo Group.
Terima kasih pelanggan setia Amigo Group yang tetap mempercayakan belanja kebutuhan fashion di Amigo Group. Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan terbaik. Tanpa jasa Anda, Kami tidak akan bisa bertahan hingga di titik ini.
Thank You so Much, My Customer, My Hero..