Penghargaan Pelanggan Terbaik Amigo Group
Amigo Group meyakini bahwa pelanggan adalah aset utama keberlangsungan sebuah bisnis. Oleh karena itu, bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional, pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021, Amigo Group memberikan penghargaan kepada pelanggan terbaiknya. Penyerahan penghargaan berupa piagam dan voucher belanja kepada pelanggan terbaik dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Penghargaan diberikan kepada 26 pelanggan terbaik dari seluruh cabang Toko Amigo Group, sebagai berikut:
- Khusniah Isnain
- Sri Hartatik
- Prehateningsih
- Andito Sugeng Riadi
- Fitria Fadmawati
- Alim Nurcahyo, S.pd
- Siti Fatimah
- Winarni
- Pertiwi Dwi Hastuti
- Suparna
- Wahyu Utami
- Sruhyani
- Kiky Wulandari
- Aris Usmanto
- Suwanto
- Siti Martonah
- Marlina Dry Hastuti, S.pd, SE
- Endang Wahyuni
- Suwadi, S.pd
- Anggi Prapti Wijayanthi
- Wasmiyati
- Nuraningsih Ayuning Tyas
- Dwi Setyaningsih
- Lambang Surawan
- Latri Listyowati
- Maryati
Sarjono Kusumo selaku Pemimpin Bagian Marketing Amigo Group menjelaskan bahwa Penghargaan Pelanggan Terbaik ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan kebutuhan fashionnya kepada semua cabang Toko Amigo Group. “Kami sangat berterima kasih, Amigo Group, masih menjadi pilihan belanja fashion, selama masa pandemi ini”, imbuh Sarjono Kusomo.
Pada bulan September 2020, Amigo Group telah meluncurkan Amigo Member Apps, sebuah aplikasi android untuk memudahkan pelanggan belanja dari rumah serta meningkatkan loyalitas pelanggan. Amigo Group berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada semua pelanggan, serta melakukan inovasi baru sesuai perkembangan teknologi informasi terbaru.